Bone Bolango

Terlibat Pertambangan.. Oknum Aleg Segera DitindakLanjuti Badan Kehormatan (BK)

SUWAWA,(Utamapost) – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bone Bolango, Fajar Wartabone menyikapi persoalan isu keterlibatan oknum Anggota DPRD Bone Bolango dalam pertambangan Batu Hitam (Galena) saya segera mengambil sikap untuk menindaklanjuti persoalan ini.

Kemudian Fajar menegaskan jika ada Oknum Aleg terbukti melanggar Kode Etik bahwa harus segera memproses keterlibatan Oknum itu tersebut.

” Oleh sebab itu, apabila ada teman – teman yang lain ataupun yang mempunyai bukti ada keterlibatan dari beberapa Anggota DPRD saya siap memproses itu,”Tegas Fajar.

Selanjutnya saya minta kepada teman – teman untuk mengawal saya juga, dan jangan sampai hanya sekedar bersuara akan tetapi tidak ada tindaklanjutnya.

Lebih lanjut, Aleg Fajar berharap agar masyarakat untuk terus mengawal bersama – sama perkembangan Kasus batu hitam tersebut. Selasa (14/11/2022).

” Oleh karena itu, saya minta bukti karena memang ada isu – isu bahwa ada rekaman bukti Video segala macam keterlibatan Anggota DPRD.

Sehingga saya mengambil keputusan atau sikap sebagai Badan Kehormatan.

Terakhir Fajar Wartabone menyampaikan bahwa menyangkut Anggota DPRD saya tidak bisa mengomentari Persoalan Tambang yang lain, karena ini cuman hanya dalam rangka keterlibatan Oknum Anggota DPRD.”Tandasnya.( Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top