Kota Payakumbuh

Pj Wako Payakumbuh Hadiri Musrenbang Kelurahan Padang Data Tanah Mati

Payakumbuh (UP) Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda hadiri musyawasah rencana pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Padang Data Tanah Mati (PDTM), Kamis (12/1).

Kedatangan Rida untuk melihat bagaimana proses program pemerintah dalam melaksanakan Musrenbang mulai dari kelurahan hingga ke tingkat kota.
Dalam Musrenbang itu, tampak hadir Anggota DPRD Sri Joko Purwanto dan Yernita, camat, sekcam, lurah, ketua LPM, babinsa, babinkantibmas, dan peserta musrenbang lainnya.

Dengan datangnya kepala daerah disaat musrenbang kelurahan ini, adanya beberapa pertanyaan untuk peningkatan pembangunan segala bidang di tingkat kelurahan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kelurahan PDTM.

β€œKita berharap warga memprioritaskan usulan untuk peningkatan kualitas PAUD di kelurahan, karena disitu kita bisa memerangi stunting,” ujar Rida.
Rida juga berharap kepada anggota DPRD untuk mengalokasikan Dana Pokok Pikirannya untuk mensinergikan kegiatan dengan usulan masyarakat di, sehingga apa yang belum tercover oleh pemko, bisa optimal terfasilitasi.

β€œUntuk dua tahun kedepan pembangunan kita memang tidak mengacu kepada RPJM atau visi-misi kepala daerah, namun bersama DPRD kita telah sahkan Rencana Pemabangunan Daerah (RPD) yang menjadi acuan kami dalam membangun selama menjabat,” ungkap Rida. (mas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top