Bone Bolango

Hamim Siap Gelar FGD Bersama Masyarakat, Dan Mahasiswa Untuk Selesaikan Permasalahan Tambang Batu Hitam

SUWAWA,(Utamapost) – Bupati Hamim Pou menerima langsung massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Suwawa, Pemuda dan Mahasiswa Bone Bolango Bersatu menggelar aksi didepan Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (14/11/2022).

“Kata Hamim Pou, Pada masa aksi masyarakat Suwawa, Pemuda dan Mahasiswa ini untuk menyahuti Tuntutan mereka yang terkait permasalahan Pertambangan batu hitam.

Setelah itu, Hamim Siap menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bersama dengan Stakeholder baik itu Masyarakat, Penambang, Mahasiswa, DPRD serta Pemerintah.

“Jadi Kami Pemerintah menyahuti tuntutan para pendemo dan kami akan siap menggelar FGD pada tanggal 29 November 2022 untuk mencari solusi terkait permasalahan batu hitam ini, dan kami (Pemerintah Daerah) siap memfasilitasi FGD tersebut,”Tandasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya hampir setiap Minggu bolak – balik Ke Jakarta untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat yang terkait Permasalahan Penambangan tersebut.

Untuk diketahui, selain kantor Bupati massa juga mengggelar aksi di Kantor DPRD Bone Bolango, Kantor PT. Gorontalo Mineral dan juga Kantor DPRD Provinsi Gorontalo. (PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top