Dharmasraya

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan Gelar ” Temu Ramah Bersama Pers ” Dalam Rangka HUT Dharmasraya ke 19

Dharmasraya (UtamaPost) – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengimbau kepada kita bersama untuk bisa memberikan kontribusinya untuk kemajuan kabupaten Dharmasraya yang kita banggakan ini, hal itu diungkapkannya pada acara temu ramah sekaligus makan siang bersama dengan awak media, baik cetak maupun online yang bertugas Bumi Rana Catinantigo ini, Senen 02/01/2023, di kawasan wisata Rumah Makan Ajo Manenggang Pisang Rebus kecamatan Sitiung.

“Alhamdulillah di Hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke 19, berkat kerja keras pemerintah bersama DPRD serta¬† dukungan dari masyarakat, apa yang sudah menjadi visi dan misi, mewujudkan Dharmasraya mandiri dan berbudaya sudah berangsur terwujud”, sebut Bupati.

Pihaknya berharap, bagaimana Kabupaten Dharmasraya ini bisa tumbuh dan berkembang dua kali lipat dari usianya yang baru menginjak 19 tahun. 

Bupati juga meminta pada rekan wartawan untuk tidak saling menyalahkan, kalau ada yang kurang tepat, beliau mengajak untuk didiskusikan bersama. 

“Kita berharap rekan media untuk berkontribusi dalam pembagunan Dharmasraya,  terutama menghadapi rangkaian HUT Kabupaten yang ke-19 ini.

Tampa dukungan dari pihak Media apa yang telah kita perbuat tentu tidak akan diketahui oleh masyarakat”, ujarnya

 Sementara itu kepala Dinas Komimfo Dharmasraya Rovanly Abdams dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan wartawan dan mengajak seluruh elemen media untuk menyatukan visi demi kemajuan Kabupaten Dharmasraya ke depan.

Lebih lanju pihaknya mengatakan, mengawali kegiatan tahun 2023 ini merupakan bentuk jalinan kerjasama yang saling menguntungkan antara  pihak pemerintah daerah dengan para awak Media, ucapnya.

Acara temu ramah sekaligus makan siang bersama awak media baik cetak maupun online, digagas oleh Dinas Komimfo Dharmasraya, turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Pariyanto, Sekda Adlisman dan stap Komimfo.(ed/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top