Kabupaten Solok

1000 Orang Warga Kab. Solok Terima Zakat dari Bupati dan Athari

Solok, (Utamapost) – Sebanyak 1000 orang warga kabupaten Solok menerima zakat dari Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, dan Anggota DPRI Komisi V Athari Gauthi Ardi, pada Senin (17/04/2023), bertempat di Mushalla Dharul Ilmi Nagari Singkarak.

Penyerahan zakat kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut dilakukan oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi beserta seluruh keluarga besar. 

Penyerahan Zakat kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin Bupati Solok setiap tahun, zakat yang diserahkan berupa peralatan sholat, sejumlah uang dan sembako kepada kurang lebih sebanyak 1000 orang penerima.

Melalui zakat ini Bupati Solok berharap agar masyarakat kurang mampu juga bisa dapat merasakan keberkahan serta bersama-sama bisa merayakan hari kemenangan Idhul Fitri 1444 H dengan hikmat dan nikmat.

Pada kesempatan tersebut, Epyardi Asda menyampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu agar mohon kesabarannya bahwa kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Solok sedang mencari solusi dari masalah yang kita hadapi sekarang yakni tentang masalah kemiskinan di Kabupaten Solok.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRI Komisi V Athari Gauthi Ardi menyampaikan pada masyarakat diharapkan agar mempergunakan zakat yang diterima dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat seutuhnya bagi masyarakat.

“Kami juga sangat mendukung program pemberantasan kemiskinan di Kabupaten Solok guna menunjang perekonomian masyarakat agar bisa hidup lebih sejahtera. Dengan kegiatan ini agar kita sama-sama Fitri di Hari Raya Idhul Fitri 1444 H ini,” harap Athari. (Milfiana.CP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top