Daerah

Untuk Kesiapan Turnamen HBI Ke-73, Kakanwil Heni Pimpin Exhibisi Tenis

Untuk para atlit tenis sendiri, Kepala Bagian Umum Candrafriandi Achmad mengkoordinir langsung pertandingan dan diikuti oleh seluruh atlit tenis lapangan Kanwil dan UPT di Gorontalo.

Hari menjelang sore terlihat para atlit tenis berkumpul di lapangan tenis pengayoman kompleks Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Rabu (11/01/2023).

GORONTALO, (Utamapost) – Hari menjelang sore terlihat para atlit tenis berkumpul di lapangan tenis pengayoman kompleks Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Rabu (11/01/2023).

Nampak terlihat Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda dan Kabag Prohumas Imran Syeya Kaharu turut berada ditempat tersebut.

Dari informasi yang didapatkan, atlit tersebut akan melakukan exhibisi pertandingan tenis lapangan sebagai persiapan mengikuti turnamen tenis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73.

Untuk para atlit tenis sendiri, Kepala Bagian Umum Candrafriandi Achmad mengkoordinir langsung pertandingan dan diikuti oleh seluruh atlit tenis lapangan Kanwil dan UPT di Gorontalo.

Heni yang memimpin pertandingan tersebut berharap agar latihan ini dapat berjalan maksimal, mengingat turnamen tinggal menghitung hari.

Harapannya Kanwil Kemenkumham Gorontalo dapat memperoleh hasil yang maksimal di turnamen nanti.

Turnamen tenis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 ini sendiri akan digelar di Jakarta yang akan diikuti perwakilan dari seluruh Unit Eselon I dan Kanwil se Indonesia.

Turnamen ini rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Edward O. S. Hiariej yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) periode 2022-2027 pada minggu kedua bulan Januari 2023.(Utamapost/PAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top