Daerah

Tutup Tahun 2022 Dengan Sejumlah Prestasi, Jajaran Kemenkumham Gorontalo Optimis Sambut Tahun 2023

“Ia juga mengatakan bahwa secara keseluruhan kita menutup tahun 2022 dengan sukses, hal ini terlihat dari beberapa prestasi yang ditorehkan selama tahun 2022 kemarin”, Tutur Heni.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo memberikan pengarahan natal dan menjelang tahun baru 2023 kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Unit Pelaksana Teknis berlangsung secara hybrid langsung dari Aula Pengayoman, Senin (26/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo memberikan pengarahan natal dan menjelang tahun baru 2023 kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan Unit Pelaksana Teknis berlangsung secara hybrid langsung dari Aula Pengayoman, Senin (26/12/2022).

Pengarahan kakanwil ini dihadiri seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang terpusat di Aula Pengayoman sedangkan untuk jajaran Unit Pelaksana Teknis mengikuti secara virtual dari satuan kerja masing-masing.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengucapkan terima kasih atas segala prestasi yang di capai di tahun 2022 kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras yang menurutnya terlaksana dengan baik dan sukses.

“Ia juga mengatakan bahwa secara keseluruhan kita menutup tahun 2022 dengan sukses, hal ini terlihat dari beberapa prestasi yang ditorehkan selama tahun 2022 kemarin”, Tutur Heni.

Tidak sampai disitu, Heni juga menyampaikan bahwa kesuksesan tahun 2022 tidak ditentukan oleh sebagian individu, namun di tentukan oleh seluruh jajaran secara bersama – sama.

Sama halnya dengan ketidak keberhasilan individu yang menurutnya tidak menentukan kegagalan organisasi secara keseluruhan. ” Jadi Kata Kunci dari kesuksesan kita semua adalah kepedulian,”Lanjut Heni.

Setelah berbagai capaian yang telah diraih di 2022, Heni meminta seluruh jajaran untuk menyambut tahun 2023 dengan harapan baru.

Di tahun 2023 nanti, Heni meminta agar tim work lebih diperkuat lagi, serta perlu ada hubungan harmoni antara seluruh jajaran, dari jenjang atas hingga tingkat bawah.

Menurut Heni harmoni perlu dibangun dari tingkat Kakanwil ke Kadiv-kadiv, Kepala UPT hingga pelaksana dibawahnya.

“Mari kita satukan hati, saling memotivasi dan menciptakan suasana yang harmoni di tahun 2023”. tutup Heni mengakhiri arahannya.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top