Daerah

Setelah Berkunjung Ke Kabupaten Gorontalo…. Irfan Kembali Mengunjungi Kabupaten Bone Bolango

Saya sangat mengapreasi keaktifan Kepala LPKA Gorontalo,”meskipun kantor mereka berada di Kota Gorontalo, mereka tetap menjalin Silaturahmi dengan Pemerintah – pemerintah Kabupaten,”Ungkap Bupati Hamim Pou.

Kepala LPKA Kelas II Gorontalo Kembali Mengunjungi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou di Kediamannya di Kecamatan Tapa. Kamis (1/12/2022).

GORONTALO,(Utamapost) — Setelah Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Kepala LPKA Kelas II Gorontalo Kembali Mengunjungi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou di Kediamannya di Kecamatan Tapa. Kamis (1/12/2022).

Bupati Hamim Pou yang di dampingi Kepala Bappeda menerima dengan baik kunjungan kepala LPKA bersama Kepala Seksi Pembinaan, Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas beserta staf.

“Saya sangat mengapreasi keaktifan Kepala LPKA Gorontalo,”meskipun kantor mereka berada di Kota Gorontalo, mereka tetap menjalin Silaturahmi dengan Pemerintah – pemerintah Kabupaten,”Ungkap Bupati Hamim Pou.

Sementara itu, Kepala LPKA Kelas II Gorontalo Irfan Ibrahim Sofan, mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan perdana saya Ke Bone Bolango, Karena saya ini baru mulai bertugas di Gorontalo Pada tanggal 7 November Kemarin.

“Jadi, selain melakukan Silaturahmi dengan Pemerintah setempat,” Saya juga masih sangat memerlukan bantuan dan dukungan dari Pemerintah untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah di peroleh pada tahun 2020.

Kemudian yang paling utama kami sangat membutuhkan dukungan dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023 nanti.”Jelas Irfan.

LPKA Kelas II Gorontalo Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo.(Utamapost/PAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top