Daerah

Sekretaris Jenderal Kemenkumham Lantik dan Ambil Sumpah Karo Kepegawaian

Andap juga menyampaikan agar mempedomani arahan Menteri Hukum dan HAM, dan dalam bekerja didasari tiga kualitas : integritas, kecerdasan dan energi, serta tata nilai yang telah digariskan PASTI dan BerAKHLAK.

30/11/2022) Bertempat di Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Sudjonggo dari jabatan Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat menjadi Kepala Biro Kepegawaian Seketariat Jenderal yang baru menggantikan Sutrisno.

GORONTALO,(Utamapost) – (30/11/2022) Bertempat di Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Sudjonggo dari jabatan Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat menjadi Kepala Biro Kepegawaian Seketariat Jenderal yang baru menggantikan Sutrisno.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai pada pukul 12.30 s.d 13.30 WIB dan dihadiri Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan Kepala UPT lingkungan Kantor Wilayah Jawa Barat dan Pejabat Administrator Sekretariat Jenderal.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Biro Kepegawaian yang baru.

“Selamat atas amanah tugas barunya, jaga amanah dari Allah SWT dan kepercayaan Bapak Menteri dgn cara bekerja sebaik-baiknya”, ujar Andap.

Andap juga menyampaikan agar mempedomani arahan Menteri Hukum dan HAM, dan dalam bekerja didasari tiga kualitas : integritas, kecerdasan dan energi, serta tata nilai yang telah digariskan PASTI dan BerAKHLAK.

“Saya minta harus melakukan berbagai terobosan kreatif dalam melayani ASN dan PPNPN Kemenkumham dan beri ketauladanan, hindari fraud serta berbagai bentuk penyimpangan tugas”, Ucap Andap.

“Pada akhirnya, mari satukan hati, pikiran serta teguhkan komitmen kita semua untuk berikan pengabdian yang terbaik bagi Kemenkumham”, ungkap Andap.

Dalam sambutannya Andap juga menyampaikan bahwa Kemenkumham berhasil meraih Anugerah Meritokrasi dari KASN, dengan nilai 373.5 (2020 dengan nilai 336.5), dan tahun ini akan diberikan pada tanggal 8 Desember 2022 nanti.

“Kedepan pencapaian seperti ini agar lebih ditingkatkan, setidaknya kita dapat mempertahankan”, pesan Andap.

Selanjutnya dengan pertimbangan intensitas pekerjaan diakhir tahun serta banyaknya UPT di Jawa Barat sejumlah 51 UPT termasuk Pamwas menjelang Nataru, Sekjen menugaskan Ses BPSDM, Agus Widjaja sebagai Plt. Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat.

Ditempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menyampaikan ucapan selamat kepada Sudjonggo atas jabatan baru sebagai Kepala Biro Kepegawaian.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Sudjonggo sebagai Karo Kepegawaian, semoga dengan amanat ini pembinaan kepegawaian Kemenkumham semakin maju”, Tutur Heni.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top