Headline

Satu Lagi Inovasi Lahir Dari Kemenkumham Gorontalo, “SIKIJANG”!!!

Proyek perubahan ini diharapkan dapat mendukung kinerja jabatan fungsional di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan pembentukan produk hukum daerah.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menjadi mentor dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto dalam Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII, Rabu (30/11/2022).

GORONTALO (Utamapost) – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menjadi mentor dari Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto dalam Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII, Rabu (30/11/2022).

Dengan judul “Strategi Peningkatan Kinerja Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Yang Terintegrasi Dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah Berbasis Elektronik (SIKIJANG) di Kantor Wilayah”, Proyek perubahan ini diharapkan dapat mendukung kinerja jabatan fungsional di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dan meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan pembentukan produk hukum daerah.

Sebagai mentor, support penuh ditunjukkan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo.

Ia juga memberikan apresiasi pada proyek perubahan yang berjudul Strategi Peningkatan Kinerja Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Yang Terintegrasi Dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah Berbasis Elektronik (SIKIJANG) di Kantor Wilayah ini.

Menurutnya proyek perubahan yang digagas oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hadiyanto ini memang dibutuhkan oleh Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam melaksanakan tusi pembentukan produk hukum daerah, di era yang serba berbasis digital seperti saat ini.

Selain itu proyek perubahan ini juga diharapkan dapat memberikan nilai manfaat yang optimal, baik pada administrasi pemerintahan maupun pada pelayanan publik, serta penyebarluasan informasi hukum kepada masyarakat yang lebih efektif.(Utamapost/Putri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top