Headline

Resmi Maju Ke- DPD RI, Rusliyanto Monoarfa Sudah Berkonsultasi Dengan Ketua PPP Nelson Pomalingo

“Karena kami selalu berdiskusi mengenai daerah, mengenai kondisi dari pada masyarakat yang terutama Provinsi Gorontalo,”Ucap Rusliyanto.

Rusliyanto Monoarfa datang ke KPU Provinsi Gorontalo menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI, Rabu (28/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Rusliyanto Monoarfa datang ke KPU Provinsi Gorontalo menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI, Rabu (28/12/2022).

“Kata Rusliyanto penyerahan dokumen pencalonan DPD RI sebagai tuntutan dari pada regulasi untuk dilakukan verifikasi, dan semoga verifikasi yang akan dilaksanakan oleh KPU ini berjalan dengan lancar.

Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang merupakan sahabat sekaligus juga merupakan pengurus Partai Politik yang tidak akan pernah berpisah dan tidak akan pernah lengang.

“Karena kami selalu berdiskusi mengenai daerah, mengenai kondisi dari pada masyarakat yang terutama Provinsi Gorontalo,”Ucap Rusliyanto.

Ia juga menyebutkan bahwa keputusannya untuk mundur dari kepengurusan DPW PPP Provinsi Gorontalo, telah dikonsultasikan dengan sejumlah sahabatnya yang merupakan kader PPP termasuk Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo.

Niatan maju ke DPD ini sudah dari beberapa tahun yang lalu, sehingga saya secara resmi telah menyatakan mundur dari kepengurusan PPP melalui surat pernyataan yang sudah Saya serahkan secara resmi di kantor DPW PPP,” Ungkapnya.

“Saya juga sudah berkonsultasi dengan sahabat-sahabat Saya termasuk dengan Ketua DPW PPP, Prof Nelson, untuk Saya menyatakan maju sebagai Calon Anggota DPD RI,”sambungnya.

Menurut Rusli meski telah menyatakan mundur dari kepengurusan PPP, saya tetap membangun komunikasi dengan para pengurus PPP sebagai bentuk komitmen bersama dalam memperjuangkan kepentingan daerah.

“Oleh karena itu, niat saya untuk membangun daerah, bersinergi dengan partai politik itu tidak akan pernah surut.

Sehingga hanya perbedaannya adalah kalau kita maju DPD harus melepaskan diri sesuai dengan syarat yang ditentukan dalam konteks perjuangan bersama-sama dengan teman – teman saya di PPP.

“Dan itu sudah menjadi komitmen kami dan Insya Allah ini bisa bersatu bersama-sama dari DPD dan parpol untuk memajukan daerah.”Tandasnya (Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top