Daerah

Relawan Kecam Pemasang Spanduk Tolak Anies Baswedan ke Gorontalo

Gorontalo, Utamapost – Sejumlah spanduk bentuk penolakan kedatangan Anies Baswedan ke Gorontalo terpampang di sejumlah wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

Diduga, spanduk tersebut sengaja dipasang oleh orang tak dikenal. Hal ini pun menuai reaksi dari Forum Komunikasi Simpul Relawan Anies Baswedan Provinsi Gorontalo.

Mereka mengecam tindakan tersebut merupakan bentuk provokasi yang dapat memecah belah persatuan di antara masyarakat Gorontalo.

“Ini baru pertama kali terjadi di Gorontalo, bahwa ada spanduk – spanduk yang sifatnya memecah belah masyarakat. Sehingga kami dari Forum Simpul Relawan Anies mengutuk keras oknum yang melakukan tindakan ini,” ujar Hamid Dude saat jumpa pers, (09/01/2023).

Dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya persoalan ini meminta dapat diusut tuntas dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian.

“Kalau ini tidak diusut tuntas, maka akan membuat perpecahan masyarakat Gorontalo. Untuk itu, kami berharap agar Forkopimda terutama pihak Kepolisian agar mengusut tuntas siapa dalang itu semua,” pinta Hamid.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top