Headline

Rakor Kemenkumham.. Kakanwil Kemenkumham Gorontalo didampingi Para Kadiv Presentasikan Capaian Kinerja Tahun 2022

Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Gorontalo memasuki masa evaluasi pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023 Kemenkumham, Kamis (24/11/2022).

GORONTALO,(Utamapost) – Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Gorontalo memasuki masa evaluasi pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023 Kemenkumham, Kamis (24/11/2022).

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo didampingi para Kepala Divisi, dievaluasi oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu dan Staff Ahli Menteri Bidang Ekonomi Lucky Agung, dimana kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo selama satu tahun ini dianalisa dan dinilai oleh para evaluator.

Kemudian Sesi evaluasi berlangsung di ruang Lavender 4 Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta selama satu jam.

Ia juga memaparkan mengenai capaian target kinerja dan perjanjian kinerja yang telah dilaksanakan secara rinci mencakup seluruh Divisi. Heni juga menjelaskan tentang hambatan, upaya dan strategi memenuhi capaian target kinerja dan perjanjian kinerja tahun 2022.

Ditemui usai kegiatan, Heni Susila Wardoyo memberikan gambaran bagaimana jalannya evaluasi. Dan dalam evaluasi itu yang kami sampaikan adalah capaian target kinerja dan perjanjian kinerja tahun 2022 yang telah dikerjakan kurun waktu Januari sampai November, termasuk strategi pada bulan Desember 2022 nanti,” Ungkap Heni.

“Heni Menyampaikan bahwa Perjanjian Kinerja dan Target Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo hampir 100% sudah dilaksanakan semua.

Selanjutnya ia mengungkapkan, pada sesi itu, masing-masing Kepala Divisi diberi kesempatan untuk mempresentasikan kinerja mereka masing-masing.

Rangkaian kegiatan evaluasi ini dirangkaikan juga dengan penandatanganan perjanjian kinerja Kepala Kantor Wilayah tahun 2023.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top