Uncategorized

LPKA Kelas II Gorontalo Berkolaborasi Bersama Ketua Pipas Gorontalo Agar Tetap Bersinergi Dan Terus Bekerja Sama Dalam Mensukseskan Pipas

“Kata Erna kita mengadakan Pipas ini untuk menjalin satu kesatuan atau pun menjalin silaturahmi agar kegiatan ini tetap berjalan dan tetap menciptakan rasa kerja sama antara Ketua dengan Anggota tanpa membedakan Status atau golongan sosial seseorang.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II (LPKA) UPT Pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo melaksanakan pertemuan rutin paguyuban ibu - ibu Pemasyarakatan. Sabtu (24/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II (LPKA) UPT Pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo melaksanakan pertemuan rutin paguyuban ibu – ibu Pemasyarakatan. Sabtu (24/12/2022).

Dalam hal ini Ketua DWP LPKA Gorontalo, Iin Ibrahim Sofan yang di dampingi oleh Ketua Pipas Gorontalo, Erna Bagus Kurniawan, Kepala LPP Gorontalo, Meita Eriza Pada kegiatan Paguyuban Ibu – ibu Pemasyarakatan dalam rangka”Silaturahmi kita tingkatkan kebersamaan Ibu – ibu pemasyarakatan Gorontalo.

Ketua DWP LPKA Kelas II Gorontalo, Iin Ibrahim Sofan mengatakan Alhamdulillah bahwa di bulan ini kami sebagai tuan rumah, kami sudah persiapkan dengan baik karena atas kerja sama Pengurus Pipas Gorontalo sekaligus dengan Dharma Wanita LPKA Kelas II Gorontalo.

Menurut Iin Ibrahim, bahwa pada hari ini kita bisa melaksanakan pertemuan rutin Pipas Gorontalo dan acara pertemuan rutin ini juga sudah di laksanakan dengan lancar.

“Selain itu, kegiatan pertemuan rutin Pipas Gorontalo ini juga telah memberikan beberapa Materi Khususnya untuk Kesehatan Gigi, Mulut dan Kandungan,”Ucap Iin.

Ia juga mengungkapkan bahwa materi ini Insya Allah bisa di bawa manfaatnya oleh anggota atau pun keanggotan Pipas.

Harapan saya sebagai tuan rumah pada kegiatan pertemuan rutin ini mudah – mudahan pengurus, anggota dan semua Jajarannya ini bisa berkenaan atas apa yang kami siapkan dan Insya Allah kedepan kami bisa terus bersinergi, terus bekerja sama mensukseskan Pipas Gorontalo,”Tandas Ketua DWP Iin Ibrahim Sofan.

Sementara itu, Ketua Pipas Gorontalo, Erna Bagus Kurniawan menjelaskan bahwa Pipas ini merupakan rangkaian kegiatan dari divisi Pas atau Pas.

Dan kami juga disini sering mengadakan pertemuan yang rutinnya Pertiga bulan sekali, yang dimana penempatannya tergantung dari OPT mana yang bersedia untuk menjadikan penempatan.

“Kata Erna kita mengadakan Pipas ini untuk menjalin satu kesatuan atau pun menjalin silaturahmi agar kegiatan ini tetap berjalan dan tetap menciptakan rasa kerja sama antara Ketua dengan Anggota tanpa membedakan Status atau golongan sosial seseorang.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Pipas di Gorontalo ini sudah masuk Periode yang ketiga yang kurang lebih waktunya hampir dua tahun untuk pertemuan Pipas di Gorontalo.

Dan Alhamdulillah kegiatan ini semuanya berjalan lancar baik antusias dari anggota yang selalu menghadiri kegiatan tersebut. Selanjutnya kegiatan ini juga di laksanakan pertiga bulan atau bisa juga lebih,”Jelasnya

Karena dalam situasi Covid-19 ini kita kadang – kadang bisa melihat keadaan atau pun waktunya, dan Pipas di Gorontalo ini juga di adakan pada bulan Maret dan pada awal – awal kemarin kegiatan Pipas ini kegiatannya tidak rutin karena kami di batasin dalam melaksanakan kegiatan Pipas.

Selanjutnya dalam kegiatan Pipas ini kami mengadakan rangkaian kegiatan seperti kerja bakti, Sosial, pendidikan, atau pun melakukan Penyuluhan Kesehatan, atau pun tentang bagaiman kita bisa menciptakan suatu usaha yang bisa bermanfaat untuk semuanya.

Harapannya saya semoga Pipas Gorontalo kedepannya semakin maju, semakin jaya, dan semakin kedepannya juga lebih baik dari pada sekrang ini.”Tutup Ketua Pipas Erna.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top