Daerah

LPKA Gorontalo Terima Kunjungan Tim Kanwil Kemenkumham Gorontalo Dalam Penguatan RB Dan Wujudkan WBBM Tahun 2023

Sementara itu Kabag Pro Humas juga menyampaikan bahwa “Saya sangat mengapresiasi semangat teman-teman dari LPKA ini yang begitu besar demi mewujudkan WBBM di tahun 2023 nanti,

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo menerima kunjungan sekaligus penguatan dari Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Bertempat di Loby LPKA, Rabu (7/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Semangat dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo menerima kunjungan sekaligus penguatan dari Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Bertempat di Loby LPKA, Rabu (7/12/2022).

Kabag Pro Humas, Hot Mulian Silitonga yang di dampingi Kasubbag Program dan Pelaporan Wisje Nancy Tute, Kasubbag Humas, RB dan TI (Raman Helingo) dan staf diterima langsung oleh Kepala LPKA (Irfan Ibrahim Sofan), seluruh Pejabat Struktural dan juga Staf.

Kepala LPKA mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Ke- LPKA Gorontalo. “Karena ini merupakan kesempatan kami unutk mencari tahu lebih banyak iformasi lagi terkait WBBM. Saya melihat semangat teman-teman juga begitu tinggi, untuk itu kami bertekad untuk bersama-sama mewujudkan WBBM di tahun 2023,” Ucap Irvan.

Sementara itu Kabag Pro Humas juga menyampaikan bahwa “Saya sangat mengapresiasi semangat teman-teman dari LPKA ini yang begitu besar demi mewujudkan WBBM di tahun 2023 nanti,

Dan tentunya ini tidak terlepas dari dukungan Kepala LPKA kepada anak buahnya”. Kemudian Kepala LPKA juga ini notabenenya adalah sebagai role model sudah memberikan aura semangat itu, adalah suatu hal yang sangat luar biasa”.

“Sebagaimana yang saya ketahui, bahwa antara WBK dan WBBM itu perbedaannya hanya pada bagian survey namun untuk menuju WBBM, tentunya kita lebih focus di layanannya. Suatu inovasi yang benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat yang khususnya masyarakat penerima layanan.”Tutur Hot Kabag Prohumas.

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top