Daerah

LPKA Gorontalo Laksanakan Penandatangan PKS Bersama Kodim 1304 Gorontalo Untuk Tingkatkan Kapasitas Petugas PAS

“Kata Irfan, bahwa perjanjian kerja sama ini tetap terjalin di tahun – tahun yang akan datang dan kami juga ingin memperbaharuinya agar tetap terjalin kerjasama yang baik.

LPKA Kelas II Gorontalo melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Komando Distrik Militer 1304/Gorontalo, Rabu (14/12/22).

GORONTALO, (Utamapost) – LPKA Kelas II Gorontalo melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Komando Distrik Militer 1304/Gorontalo, Rabu (14/12/22).

Penandatanganan ini dilaksanakan di Kodim 1304/ Gorontalo dan ditandatangani langsung oleh Kepala LPKA (Irfan Ibrahim Sofan) dan juga Komandan Distrik Militer (Kolonel INF Arif Munawar).

Irfan menyampaikan bahwa Perjanjian Kerja Sama ini dimaksudkan untuk peningkatan kapasitas petugas, juga pembinaan bagi anak binaan serta untuk meminta bantuan pengawasan dan pengamanan.

“Kata Irfan, bahwa perjanjian kerja sama ini tetap terjalin di tahun – tahun yang akan datang dan kami juga ingin memperbaharuinya agar tetap terjalin kerjasama yang baik.

Kemudian Perjanjian Kerja Sama ini diselenggarakan dengan tujuan seperti tahun-tahun kemarin yaitu mewujudkan sinergitas dalam rangka pembinaan mental dan disiplin yang kuat bagi Petugas Pemasyarakatan juga terlaksananya pembinaan bagi Anak Didik Pemasyarakatan”.

“Agar terlaksananya bantuan pengawasan dan pengamanan seperti patroli titik sambang yang telah berjalan dari awal kerjasama hingga saat ini.

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top