Headline

LPKA Gorontalo Bina Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai Irfan : “Berharap di Tahun 2023 Bisa Meraih Predikat WBBM

Kegiatan Pembinaan yang di ikuti oleh 31 Pegawai termasuk Kepala LPKA ini dalam rangka membangun Budaya dan Etos kerja demi mewujudkan kinerja lebih baik. diselenggarakan di Century Beach Resort. Rabu (23/11/2022).

GORONTALO,(Utamapost) – Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II (LPKA) UPT pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo melaksanakan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin kepada Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

Kegiatan Pembinaan yang di ikuti oleh 41 Pegawai termasuk Kepala LPKA ini dalam rangka membangun Budaya dan Etos kerja demi mewujudkan kinerja lebih baik. diselenggarakan di Century Beach Resort. Rabu (23/11/2022).

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo (LPKA). Irfan Ibrahim Sofan, S.Sos, M.Si., mengatakan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin tujuannya untuk memperkuat Fisik biar lebih sehat, memperkuat Mental sebagai petugas pemasyarakatan dan Kedisiplinan bagi seluruh pegawai.

“Dari ketiga pembinaan ini yang paling utama adalah untuk memupuk kekeluargaan serta kekompakan kami semua yang berada di LPKA Kelas II Gorontalo.

“Dan Kami juga bekerja sama dengan Tim Wadah Islami yang memang sudah berpengalaman dalam hal Pembangunan Karakter bagi Pegawai dan Petugas di wilayah Gorontalo”, lannjut Irfan.

Kepala LPKA menyebutkan bahwa kegiatan untuk tahun ini, ini adalah kegiatan yang kedua bagi Pegawai LPKA Gorontalo, dan saya menjabat disini baru dua Minggu bisa bergabung dengan keluarga besar LPKA Kelas II Gorontalo dan kita laksanakan kegiatan FMD pada pagi hari ini.

“Saya berharap, dengan kegiatan seperti ini kami semua ingin rasa kebersamaan dan kekompakan, dan di tahun depan kami Insya Allah ingin meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)” tutur Irfan.

LPKA Gorontalo berkomitmen bahwa dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan melalui kegiatan ini, semoga apa yang diharapkan di tahun 2023 ini akan tercapai.

Dan LPKA Kelas II Gorontalo akan meraih Predikat WBBM Tahun 2023.”(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top