Daerah

Lapas Perempuan Gorontalo Sabet Tiga Penghargaan Pada Rapat Koordinasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022

“Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu kinerjanya dan kepada satuan kerja yang belum beroleh penghargaan agar dapat berprestasi lebih baik,” tuturnya.

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo meraih tiga penghargaan sekaligus pada Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas, dan penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja Tahun 2023, Rabu (25/1/2023).

GORONTALO, (Utamapost) – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo meraih tiga penghargaan sekaligus pada Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Pencanangan Zona Integritas, dan penandatanganan Pakta Integritas serta Perjanjian Kinerja Tahun 2023, Rabu (25/1/2023).

Kemudian Tiga penghargaan tersebut yakni Terbaik I dalam Pemenuhan Data Dukung Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas (ZI), Terbaik II dalam Penyusunan Anggaran dan Pelaporan Berbasis Elektronik dan Non Elektronik serta Terbaik II dalam Kecepatan Informasi Publik dan Kontribusi Analis Media Terbanyak.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo yang diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo Meita Eriza dan Staf Kehumasan.

Saat membuka kegiatan dengan resmi, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menyampaikan selamat kepada Satuan Kerja dan Pegawai yang berprestasi dalam evaluasi dan capaian kinerja tahun 2022.

“Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu kinerjanya dan kepada satuan kerja yang belum beroleh penghargaan agar dapat berprestasi lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Perempuan Gorontalo Meita Eriza, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pegawai atas kinerja yang baik di Tahun 2022 sehingga Lapas Perempuan Gorontalo memperoleh penghargaan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya karena penghargaan yang diperoleh ini adalah milik kita bersama, sehingga pertahankan kinerja yang sudah baik sebelumnya.”tutup Meita Eriza.

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo.(Utamapost/Humas LPPGO).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top