Headline

Kepala LPKA Kunker ke Walikota Gorontalo Untuk Perkuat Sinergitas

Ka.LPKA yang didampingi Kasi Pembinaan Deddy H. Abdul serta Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas Irfan Hamim pada saat kunjungan kerja ke Walikota. Senin (28/11/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala LPKA Kelas II Gorontalo Irfan Ibrahim Sofan melakukan kunjungan kerja ke Walikota Gorontalo Marten Taha, Senin (28/11/2022).

Kunjungan tersebut merupakan silaturrahmi perdana yang dilakukannya setelah menduduki jabatan sebagai Kepala LPKA yang merupakan UPT kanwil Kemenkumham Gorontalo sejak 7 November 2022.

“Sebagai orang baru yang bertugas di Kota Gorontalo, sudah sepantasnya bersilaturahmi dengan pemerintahan di daerah tersebut karena telah menjadi hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerjasama”, ujar Irfan.

Walikota Gorontalo menyambut dengan baik kedatangan Ka.LPKA yang didampingi Kasi Pembinaan Deddy H. Abdul serta Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas Irfan Hamim di ruang tamu rumah dinas Walikota.

Marten Taha mengatakan “Kunjungan bapak ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan solidaritas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Gorontalo”.

“Dalam kesempatan ini juga saya ingin memperkenalkan diri sekaligus mempererat silaturahmi antara LPKA Gorontalo dengan Walikota Gorontalo karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerjasama agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas”.

“Selain itu, yang paling penting saya sangat berharap dukungan dari pemerintah setempat khususnya pak Walikota untuk dapat mendukung kami dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani atau WBBM di tahun 2023 nanti”.

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo. (Utamapost/Putri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top