Uncategorized

Kemenkumham Lakukan Gerbong Mutasi Dari Aspek Organisasi Dan Karir PNS, Kakanwil Heni : “Junjung Tinggi Integritas, Jangan Ada Penyimpangan”

“Oleh karena itu sumpah yang baru saja diikrarkan tadi pada hakekatnya merupakan suatu bukti kesanggupan untuk menaati aturan yang berlaku.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi, pengawas dan pelaksana. Dalam Gerbong Mutasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Gorontalo bergerak. Selasa (20/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi, pengawas dan pelaksana. Dalam Gerbong Mutasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Gorontalo bergerak. Selasa (20/12/2022).

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis, pejabat administrasi pada Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini, Imran Syeya Kaharu diangkat dalam jabatan Kepala Bagian Program dan Humas, sedangkan Abdullah sebagai Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan Sutrisno Ade sebagai Kepala Bidang Hukum.

Kemudian terhubung melalui secara Virtual I. Gede sandi Gunasta diangkat sebagai Kepala Bidang HAM yang disertai beberapa Pejabat Pengawas dan Pelaksana lainnya.

Selanjutnya Heni, menyampaikan dalam amanatnya bahwa Sumpah janji dan pelantikan pejabat menjadi sangat penting karena di lihat dari Aspek organisasi maupun di lihat dari Karir PNS.

Sehingga yang bersangkutan diharapakan dapat meningkatkan kapasitas dan penambahan wawasan serta pengalaman para ASN,

Pelantikan ini merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan agar rangkaian pekerjaan dalam satu sistem dari unit kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo ini bisa dapat berjalan sesuai tugas dan fungsi masing – masing,”Ujar Heni.

“Oleh karena itu sumpah yang baru saja diikrarkan tadi pada hakekatnya merupakan suatu bukti kesanggupan untuk menaati aturan yang berlaku.

Kata Heni, tidak hanya disaksikan oleh kita semua yang hadir di sini tetapi yang paling utama disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu, saya selaku Kakanwil meminta saudara bkerjalah dengan junjung tinggi integritas, tidak ada penyimpangan, pungli, gratifikasi maupun penimpangan lainnya”, tegas Heni.

Menutup sambutannya, Heni menekankan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sebagai kontribusi berharga terhadap bangsa dan negara khususnya Kemenkumham.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top