Daerah

Kemenkumham Gorontalo Tingkatkan Sinergitas Dengan Perwakilan BPK Gorontalo Dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Negara

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo terima kunjungan kerja Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah beserta rombongan, Selasa (10/01/2023) .

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo terima kunjungan kerja Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah beserta rombongan, Selasa (10/01/2023) .

Kunjungan Kepala Perwakilan BPK Prov Gorontalo kali ini dalam rangka perkuat sinergitas dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo sebagai mitra kerja di wilayah hukum Gorontalo.

Selain untuk memperkuat sinergitas, kunjungan ini juga sekaligus sebagai silaturahmi, sehingga diharapkan kerjasama yang sudah terbangun selama ini antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo tetap terus berjalan dengan baik.

Kemudian Kunjungan ini adalah sebagai ajang perkenalan Ahmad Luthfi H. Rahmatullah sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo yang baru bertugas berdasarkan serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Agustus 2022 lalu di Gorontalo.

Heni Susila Wardoyo yang didampingi para Kepala Divisi berharap kunjungan kerja ini dapat menguatkan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing instansi terutama dalam hal pengawasan pengelolaan keuangan negara, sehingga pembangunan di provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan baik.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top