Daerah

Kanwil Kemenkumham Gorontalo Terima Kunjungan Lapas Pohuwato Dalam mendorong UPT Raih WBK Dan WBBM

“ini tentunya menjadi salah satu wujud nyata komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo beserta seluruh satker diwilayahnya dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Gorontalo sebagai Unit Pembina terhadap Satker diwilayahnya terus gencar melakukan upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Jumat (16/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Gorontalo sebagai Unit Pembina terhadap Satker diwilayahnya terus gencar melakukan upaya Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Jumat (16/12/2022).

Hal itu di tunjukan dengan tak henti – hentinya Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam melakukan penguatan Reformasi Birokrasi terhadap Satuan Kerja diwilayahnya. Kali ini Kanwil Kemenkumham Gorontalo menerima kunjungan kerja Jajaran Lapas Pohuwato dalam rangka koordinasi terkait Reformasi Birokrasi (RB).

“ini tentunya menjadi salah satu wujud nyata komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo beserta seluruh satker diwilayahnya dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Kemudian Kanwil Kemenkumham Gorontalo sangat mendukung penuh Satker diwilayahnya untuk dapat meraih predikat prestisius tersebut.

Hal ini tentu menjadi salah satu wujud nyata dan komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo beserta seluruh satker diwilayahnya dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Bertempat diruang rapat Kepala Kantor Wilayah, kunjungan dari Lapas Pohuwato ini diterima oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Raman Helingo selaku pengemban fungsi Reformasi Birokrasi di Kantor Wilayah. Hadir dalam giat ini seluruh ketua tim POKJA Lapas Pohuwato beserta para jajarannya.

Sementara itu, Raman menyampaikan bahwa komitmen dan integritas dari seluruh jajaran merupakan poin penting dalam membangun Zona Integritas.

Selain itu, Ia juga menyebutkan bahwa pemenuhan data dukung juga harus selalu diperhatikan agar dalam pemenuhannya, semua data dukung yang diminta itu dapat dipenuhi dengan benar dan tepat waktu.

“Oleh karena itu, saya berharap dengan semangat yang ditunjukan jajaran Lapas Pohuwato untuk terus berjuang meraih predikat WBK dan WBBM tersebut dapat berbuahkan hasil yang maksimal dalam meraih predikat prestisius itu.

Kegiatan ini juga dilakukan pendampingan, identifikasi masalah yang dihadapi untuk mencari solusi terbaiknya, sehingga dapat dirumuskan Langkah-langkah strategi terbaik dalam membangun Zona Integritas khususnya dalam melengkapi data dukung yang diminta.Tandas Raman.(PAN/Utamapost)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top