Daerah

Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kunjungi Sejumlah Satker Lakukan Monev Kinerja

Saya mengingatkan untuk memenuhi semua data yang diperlukan. Untuk memenuhi hal itu, tim dari Kantor Wilayah melakukan evaluasi, dan pemetaan terkait kendala yang dihadapi di UPT untuk dapat dicarikan solusi bersama.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bagian Program dan Humas mengunjungi sejumlah unit pelaksana teknis terdekat. Kegiatan ini dalam rangka tertib administrasi terkait kinerja program dan pelaporan serta kinerja kehumasan, reformasi birokrasi dan teknologi informasi. Rabu (7/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bagian Program dan Humas mengunjungi sejumlah unit pelaksana teknis terdekat.

Kegiatan ini dalam rangka tertib administrasi terkait kinerja program dan pelaporan serta kinerja kehumasan, reformasi birokrasi dan teknologi informasi. Rabu (7/12/2022).

Giat yang di laksanakan selama tiga hari sejak Senin (5/12/2022), ini sebanyak enam UPT yang di kunjungi, yaitu Bapas, Kantor Imigrasi, Rupbasan, Lapas Perempuan, LPKA serta Lapas Gorontalo.

Kunjungan ini di pimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas Hot M. Silitonga di dampingi Para Pejabat, Pengawas serta Jajarannya ini,

Yang berfokus pada laporan pengendalian resiko tahun 2022, Manajemen resiko tahun 2023, Kehumasan dan Pengelolaan website, serta pelaksanaan reformasi Birokrasi.

Dalam kunjungan yang dilakukan ini, Kabag Prohumas berikan apresiasi terhadap respon tanggap yang dilakukan oleh sejumlah UPT.

Hot M. Silitonga berpesan untuk memastikan nilai smart bisa mendekati 95 yang menjadi target bersama.

“Saya mengingatkan untuk memenuhi semua data yang diperlukan. Untuk memenuhi hal itu, tim dari Kantor Wilayah melakukan evaluasi, dan pemetaan terkait kendala yang dihadapi di UPT untuk dapat dicarikan solusi bersama.

Tak hanya itu, dalam kunjungan ini Kabag Prohumas juga mengingatkan terkait kehumasan, pengelolaan website dan publikasi kegiatan yang perlu ditingkatkan lagi untuk membangun citra positif Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kantor Wilayah Gorontalo yang menjadi tanggung jawab humas.

Sedangkan terkait reformasi birokrasi, Kabag Prohumas mengingatkan untuk melakukan pemenuhan semua data dukung tahun 2022 yang diminta, sebagai syarat perjuangan meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top