Uncategorized

Kakanwil Turut Dampingi Wabup Bonebol Dan Wabup Pohuwato Terima Penghargaan Kab/Kota Peduli HAM Dari Wakil Presiden

Dan pada Peringatan hari HAM Se-dunia tahun ini ada beberapa Penghargaan yang di berikan oleh Kementerian Hukum dan HAM sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan di bidang Pemajuan HAM.

Peringatan Hari HAM Ke-74 yang mengusung Tema dalam rangka Pemajuan Hak Asasi Manusia untuk setiap orang menuju Indonesia Maju, yang di gelar di Hotel Sultan Jakarta. Senin. (12/12/2022).

JAKARTA, (Utamapost) – Peringatan Hari HAM Ke-74 yang mengusung Tema dalam rangka Pemajuan Hak Asasi Manusia untuk setiap orang menuju Indonesia Maju, yang di gelar di Hotel Sultan Jakarta. Senin. (12/12/2022).

Jadi Tema Hari HAM yang di pilih oleh Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB) tahun ini sebagai salah satu merefleksikan hak setiap manusia itu adalah sama, baik martabat, kebebasan dan Keadilan (Dignity Freedom dan Justice for All).

Dan pada Peringatan hari HAM Se-dunia tahun ini ada beberapa Penghargaan yang di berikan oleh Kementerian Hukum dan HAM sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan di bidang Pemajuan HAM.

Pemerintah pusat, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi, Masyarakat Sipil, Pelaku Bisnis, dan Koperasi Serta Seluruh Anggota Masyarakat dengan atas segala upaya dan kerja keras kita bersama dalam mewujudkan penghormatan, pemenuhan, perlindungan, pemajuan dan penegakan HAM.

Provinsi Gorontalo melalui dua Kabupatennya turut meraih Penghargaan dalam ajang ini, yaitu Kabupaten Bone Bolango sebagai Kab/Kota Peduli HAM serta Proyek Percontohan P2HAM, dan Kabupaten Pohuwato sebagai Kab/Kota Peduli HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo turut hadir dalam kegiatan ini mendampingi Wakil Bupati Bone Bolango dan Wakil Bupati Pohuwato menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam kegiatan Peringatan Hari HAM Ke-74 ini.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top