Daerah

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Lantik PAW MPWN Provinsi Gorontalo

“Ia juga meminta kepada PAW agar berkolaborasi dengan anggota dari unsur llainnya agar bisa segera melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melantik dan mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Gorontalo, Kamis (08/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melantik dan mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Majelis Pengawas Wilayah Notaris Provinsi Gorontalo, Kamis (08/12/2022).

Bertempat di ruang rapat Kakanwil, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo melantik dan mengambil sumpah Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda sebagai PAW Anggota majelis pengawas wilayah notaris provinsi Gorontalo.

Kemudian Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Pembantu Dekan Fakultas Hukum UNG dan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian serta JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Dalam sambutannya, Heni meminta agar PAW MPWN agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ia juga meminta kepada PAW agar berkolaborasi dengan anggota dari unsur lainnya agar bisa segera melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Dan kita harus berkolaborasi dengan anggota lain agar tidak stagnan, karena ini merupakan profesi baru bagi pak Kadiv” Tutur Heni.

Melalui kesempatan ini, Heni juga meminta agar kinerja PAW lebih ditingkatkan lagi.

“Selamat bekerja, saya berpesan agar seluruh jajaran MPWN prov Gorontalo lebih meningkatkan kinerjanya sehingga pelaksanaanya dirasakan oleh masyarakat” Tutup Heni.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top