Uncategorized

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Berikan Penguatan Tusi di Lapas Boalemo

Mutasi harus menjadi pemacu semangat bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga pimpinan dapat melihat kinerja baik yang telah dilaksanakan.” lanjut Heni.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo berikan penguatan tugas dan fungsi. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo. Senin (7/12/2022).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo berikan penguatan tugas dan fungsi. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Boalemo. Senin (7/12/2022).

Selain itu, kegiatan lain yang dilaksanakan berupa monitoring dan evaluasi realisasi anggaran yang dipimpin langsung Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda didampingi Kepala Bagian Umun Candra F. Achmad.

“Dalam sambutannya, Heni berpesan bahwa setiap masalah harus di hadapi dengan tenang, sehingga Permasalahan yang terjadi segera tertangani dengan baik.

“Dalam organisasi pola mutasi dan pemerataan SDM adalah hal yang biasa, sehingga jangan sampai membuat penurunan kinerja”, Ujar Heni.

“Mutasi harus menjadi pemacu semangat bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga pimpinan dapat melihat kinerja baik yang telah dilaksanakan.” lanjut Heni.

Selain Kadivmin Burhazir menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan ditahun yang akan datang harus lebih diperhatikan, sehingga realisasinya akan mengikuti perencanaan yang telah dibuat dengan baik dan penuh pertimbangan.

Sementara itu, Kabagum Candra memaparkan bahwa realisasi anggaran Lapas Boalemo berada di peringkat 3, dengan harapan semoga pencapaian yang baik ini dapat di pertahankan serta ditingkatkan kedepannya.

Diakhir pertemuan, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo berharap dengan kinerja yang baik ini Lapas Boalemo mampu meraih predikat WBK.

Kakanwil juga memberikan informasi tentang arahan Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto mengenai strategi perencanaan anggaran.(Utamapost/PAN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top