Uncategorized

Kakanwil Heni Gowes Bersama Jajaran Kemenkumham Gorontalo Memperingati Semarak Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73

“Oleh karena itu pada semerak Hari Bakti Imigrasi Ke-73 ini kita gowes bersama, jadi harapan saya seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Gorontalo sehat dan bahagia,”Ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo melepas gowes jajaran Kemenkumham Gorontalo dalam rangka peringati Hari Bakti Imigrasi (HBI) Ke-73 tahun 2023. Sabtu (21/1/2023).

GORONTALO, (Utamapost) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo melepas gowes jajaran Kemenkumham Gorontalo dalam rangka peringati Hari Bakti Imigrasi (HBI) Ke-73 tahun 2023. Sabtu (21/1/2023).

Peringatan HBI Ke-73 ini sebagai momentum yang di manfaatkan oleh pegawai untuk refreshing usai melakukan aktivitas perkantoran sepekan penuh,”Kata Heni

Kemudian gowes ini pun di lakukan dengan menyusuri pinggiran kota Gorontalo hingga ke center point kabupaten Bone Bolango dan finis di Kanim Kelas I TPI Gorontalo.

“Oleh karena itu pada semerak Hari Bakti Imigrasi Ke-73 ini kita gowes bersama, jadi harapan saya seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Gorontalo sehat dan bahagia,”Ucapnya.

Peringatan HBI ke-73 merupakan momen untuk bersilaturahmi antar pimpinan dan seluruh jajaran, selain itu juga untuk mempererat sinergitas dengan pemda/instansi terkait yang menjadi mitra kerja imigrasi di Gorontalo.

“Gowes selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga utk mempererat silaturahmi”, tutup Heni.

Gowes ini diikuti Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo, Kadiv Keimigrasian Andry Indrady, Kadiv Yankumham Hadiyanto serta pejabat dan pegawai Kanwil dan Kanim Kelas I Gorontalo.

Sementara instansi terkait dari Pemda Kabupaten Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Asisten I Aznan Nadjamudin ikut memeriahkan kegiatan ini dengan membawa serta anggota komunitas gowes.

Setelah finish, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian door prize kepada seluruh peserta yang beruntung.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top