Daerah

Gelar Musra Ke-IX di Provinsi Gorontalo, Budi Beri Ruang ke Masyarakat Untuk Pemilihan Presiden.

“Saya berharap melalui kegiatan Musra Ke – IX di gorontalo,  rakyat yang ada di gorontalo bisa ikut berkontribusi untuk menentukan pilihan Pemimpin yang terbaik yang memajukan Indonesia.”Ucap Budi

Musyawarah Rakyat (Musra) yang Ke IX di Provinsi Gorontalo resmi digelar, Minggu (4/12/2022)

GORONTALO, (Utamapost) – Musyawarah Rakyat (Musra) yang Ke IX di Provinsi Gorontalo resmi digelar, Minggu (4/12/2022)

Kegiatan yang berlangsung di Bel Li Mbui Kota Gorontalo di hadiri Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe, Sekretaris Umum Projo Gorontalo Syamsul Bahri, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Acara yang dikemas dalam bentuk dialog yang terkesan santai itu dibuka langsung oleh Penanggung Jawab Musra Indonesia Budi Arie Setiad.

Budi mengatakan,  Musra di Gorontalo ini merupakan yang kesembilan yang di selenggarakan oleh seluruh Projo Indonesia karena yang sebelumnya telah di laksanakan di beberapa Provinsi yang ada di Indonesia.

“Ia juga mengungkapkan alasan mengapa Musra menjadi agenda penting. Menurutnya, melalui musyawarah dapat memberi ruang untuk masyarakat dalam memilih Capres dan Cawapres ke depan. Dengan demikian pencalonan Presiden tidak hanya menjadi partai politik saja.

Jadi dengan adanya dilaksanakan Musra Ke- IX di Gorontalo ini menunjukan bahwa rakyat ini sebagai Konstituen Utama dalam demokrasi.” Oleh karena itu harus di dengarkan suaranya, dan Aspirasi mereka.

Agar kedepan Indonesia ini menjadi demokrasi yang berkualitas pemimpin rakyat juga terjaring sesuai aspirasi rakyat.

“Saya berharap melalui kegiatan Musra Ke – IX di gorontalo,  rakyat yang ada di gorontalo bisa ikut berkontribusi untuk menentukan pilihan Pemimpin yang terbaik yang memajukan Indonesia.”Ucap Budi

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu tidak ikut campur tangan terhadap pemilihan bakal Calon Presiden di Musra ke IX ini.

Akan tetapi saya akan menyerahkan hasil keputusan Musra kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo, dan pekan depan hasil dari Musra ini semuanya akan di serahkan kepada Presiden karena masih banyak Provinsi yang menjaring aspirasinya.”tandasnya.(PAN/Utamapost).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top