Daerah

Gelar Mubes I, Kristina Bahsoan Di Tetapkan Sebagai Ketua IKBA SMPN 7 Kota Gorontalo

Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh Alumni kita harus bersatu, bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan organisasi.

Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMP Negeri 7 Kota Gorontalo melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-I, periode 2022 – 2025, yang di gelar di Hotel Aston Kota Gorontalo. Sabtu (3/12/2022).

GORONTALO,(Utamapost) – Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMP Negeri 7 Kota Gorontalo melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-I, periode 2022 – 2025, yang di gelar di Hotel Aston Kota Gorontalo. Sabtu (3/12/2022).

Musyawarah Besar I, menetapkan Kristina Bahsoan sebagai Ketua IKBA SMP Negeri 7 Kota Gorontalo.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh angkatan SMP Negeri 7 Gorontalo atas dukungan dan kepercayaan kepada seluruh peserta Mubes yang telah menetapkannya sebagai Ketua.

Kegiatan Mubes I di laksanakan ini bisa mendongkrak Popularitas SMPN 7 Gorontalo agar kedepan lebih meningkat.

Saya minta kepada seluruh Alumni kita harus bersatu, bersinergi dan bekerja sama dalam menjalankan organisasi.

Jadi dalam menjalankan organisasi ini, tanpa dukungan dan kerja sama dari teman – teman saya tidak bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya,”Ucapnya

Jadi dengan adanya perbedaan di antara kubu satu dengan kubu yang lain,” Kristina menegaskan bahwa hal ini bukanlah sebuah masalah bagi saya, tapi justru menjadi sebuah instrumen positif dalam sebuah dinamika dalam organisasi.

Menurut Ketua IKBA SMPN 7 Kota Gorontalo ini akan memprioritaskan kerjanya kedepan dalam memperhatikan sarana dan prasarana atau pun fasilitas untuk meningkatkan SMPN 7 Gorontalo seperti di katakan oleh Kepala Sekolah

Terakhir Ketua IKBA SMP Negeri 7 Kota Gorontalo ini saya mendorong kepada seluruh anggota harus tetap bekerja sama antar tim.”Tandasnya.(Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top