Daerah

DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Setujui Planning B Dengan Adanya Penambahan Kursi

“Target kami 10 kursi di seluruh Kota Gorontalo, tiap dapil kalau misalkan kita bagi ada yang tiga dan ada yang dua pemerataannya paling nggak ketika kita dapat dua berarti kita dapat delapan,”Kata Irwan

Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Penataan Dapil ini sudah di laksanakan oleh 8 Partai yang menerima.

KOTA GORONTALO, (Utamapost) – Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Penataan Dapil ini sudah di laksanakan oleh 8 Partai yang menerima.

Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Sekaligus Wakil Ketua Komisi C. DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa saat di Wawancarai mengatakan apapun yang di setujui oleh KPU RI kami pasti menerima karena melihat dari pembagian Kursi.

Jadi dari Planning B itu ada pemerataan kursi, artinya melihat dari pemerataan kursi ini pasti akan mendapatkan antara 8, 8 dan 7, 7, maka itu akan menandakan pemerataan kursi ini bisa tercapai. Dan planning B kemarin itu sudah di sepakati.

Irwan menyebutkan bahwa planning B ini yang paling disetujui karena itu merupakan salah satu yang merujuk pada penambahan kursi sebab dari penambahan kursi ini akan mengakibatkan perubahan dapil yang telah di tetapkan oleh KPU RI dan di sesuaikan serta di mintakan poling kepada masyarakat.

Menurut ia, semua masukan ini telah dijelaskan oleh KPU Kota, dan ini lebih mengarah ke Planning B. Dan Golkar hari ini sudah memanaskan mesinnya dengan target yang kita cita-citakan Insya Allah bisa tercapai

“Target kami 10 kursi di seluruh Kota Gorontalo, tiap dapil kalau misalkan kita bagi ada yang tiga dan ada yang dua pemerataannya paling nggak ketika kita dapat dua berarti kita dapat delapan,”Kata Irwan

Sikap Partai Golkar menolak untuk proporsional tertutup, karena kita akan kembali lagi pada 20 tahun dan akan mundurnya demokrasi dan Kedaulatan itu sepenuhnya di tangan rakyat kita.

“Maka itu kami memberikan sepenuhnya untuk rakyat memilih siapa Calon Pigur Partai Golkar yang masyarakat akan Pilih di Pemilu 2024,”Tandasnya. (Utamapost/PAN).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top