Dharmasraya

Plt Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Ucapkan Selamat atas Gelar Doktor yang Diraih Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap

PALEMBANG–Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy, mengucapkan selamat atas gelar Doktor bidang Administrasi Publik yang diraih Kapolresta Padang, Kombes Pol. Dr. Ferry Harahap, S.I.K., M.Si dari Universitas Sriwijaya (Unsri). Ucapan itu disampaikan Audy saat menghadiri jamuan makan malam di Palembang, Rabu (16/10/2024).

“Selamat dan sukses selalu kepada Bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Dr. Ferry Harahap, atas wisuda gelar Doktor Administrasi Publik dan telah diwisuda di Gedung Serbaguna Pascasarjana Unsri Palembang. Tentu saja raihan ini menjadi momen penting dalam karir akademisi setelah melalui proses pendidikan yang panjang dan melelahkan,” ujar Audy.

Audy juga menyebutkan, bahwa pencapaian tersebut adalah bukti nyata dedikasi, kerja keras, serta komitmen Kapolresta Padang dalam menempuh studi. “Gelar ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tapi juga kebanggaan bagi keluarga, teman, dan seluruh Sivitas Akademika Universitas Sriwijaya,” tambah Audy.

Dengan tambahan gelar Doktor tersebut, Audy berharap Kapolresta Padang semakin berkontribusi baik di bidang akademis maupun praktis. “Semoga dengan ilmu yang sudah diperoleh, Bapak Kapolresta dapat terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan administrasi publik, terutama di lingkungan kerja kepolisian,” lanjut Audy.

Selain telah memiliki gelar tertinggi di bidang akademik, sambung Audy, Kapolresta Ferry Harahap juga dikenal memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam pelaksanaan tugasnya. Sebagai Kapolresta, Audy menilai Ferry Harahap berhasil menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Padang, dengan berbagai kebijakan yang proaktif dan inovatif.

“Tentu saja ini juga membuktikan bahwa Bapak Kapolresta Padang mampu menyeimbangkan antara tanggung jawab profesionalnya sebagai aparat penegak hukum, sekaligus sebagai pembelajar yang sukses di dunia akademik,” ucap Audy menutup. (adpsb/cen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top