TMMD

Menyambut Kunjungan Wasev Dari Mabes TNI, Satgas TMMD Ke 122 Pesiapkan Pasang Spanduk “ Selamat Datang”

Pemalang – Dalam rangka menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD dari Mabes TNI dalam kegiatan TMMD ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang, Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah melakukan persiapan pemasangan spanduk dengan penuh semangat.

Pemasangan banner ini adalah langkah penting dalam persiapan penyambutan Tim Wasev, yang akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam program TMMD. Banner akan menjadi berbagai visual yang jelas bagi tim tamu istimewa ini.Kamis (17/10/2024).

Anggota Satgas TMMD bekerja dengan teliti dan hati-hati untuk memastikan spanduk dipasang dengan rapi, sehingga pesan-pesan yang terkandung di dalam spanduk dapat terlihat dengan jelas.

Kedatangan Tim Wasev merupakan kesempatan bagi anggota Satgas TMMD untuk memaparkan perkembangan dan hasil pelaksanaan program TMMD. Ini juga menjadi forum untuk berbagi informasi terkait proyek-proyek yang telah selesai atau masih dalam proses.

Semangat dan dedikasi anggota Satgas TMMD dalam mempersiapkan pemasangan spanduk ini mencerminkan komitmen mereka untuk mendukung pengawasan dan evaluasi yang berkelanjutan serta untuk terus menjalankan program TMMD dengan baik.

Di sampaikan Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ke lokasi TMMD Reg ke-122 Kodim 0711/Pemalang sudah berbagai persiapan dilakukan oleh Satgas bersama warga .

Diantaranya, sejumlah anggota satgas TMMD memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di jalan masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di Pos Kotis TMMD.

‘’Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan semoga sukses dalam kunjungan nanti.” Ungkap Pasiter.
(Pen0711).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top