TMMD

Dan SSK Ambil Apel Pagi Seluruh Personel Satgas TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang

Pemalang – Dalam rangka memaksimalkan kegiatan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), Satgas Satgas TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang melaksanakan apel pagi di Desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Kamis, (17/10/24).

Apel pagi ini dipimpin oleh Dan SSK Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0711/Pemalang Letda Inf Arbeko Afit Giyanto, Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 Wib, dengan dihadiri seluruh anggota Satgas TMMD.

Dan SSK dalam apel menyampaikan memberikan arahan mengenai agenda kegiatan hari ini, serta memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Apel pagi ini penting untuk memastikan seluruh anggota dalam kondisi siap dan memahami tugas yang akan dilaksanakan hari ini. Kami harus bekerja sama dengan baik agar program TMMD ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” tambahnya.

Apel pagi ditutup dengan doa, agar dalam melaksanakan tugas yang mulia ini selalu diberikan kemudahan-kemudahan dan selalu dalam lindunganNYA.

Setelah apel pagi, anggota Satgas melanjutkan aktivitas sesuai rencana kerja hari ini, yang meliputi pembangunan infrastruktur desa dan kegiatan bakti sosial. Seluruh kegiatan dilakukan dengan penuh semangat dan disiplin, sebagai bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat serta agar TNI selalu dicintai rakyat.,(Pendim0711).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top