Kota Solok

Evaluasi Kinerja, Wako Zul Elfian Pimpin Rakor Bersama OPD

Solok, (Utamapost) – Guna mengevaluasi kinerja selama ini, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok, pada Rabu (16/10/2024), bertempat di Akmal Room Balaikota Solok. 

Dalam arahannya, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si meminta kepada seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja selama ini, serta menjaga ketertiban, kenyamanan, serta kota yang indah dilihat. “Mari kita jadikan Kota Solok kota yang indah, tertib dan nyaman, “Small but Beautifull.”

Wako tak lupa menekankan pentingnya kerjasama antara seluruh OPD untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi, segudang permasalahan di Kota ini dapat teratasi dengan kerjasama yang baik antara seluruh OPD bersama elemen masyarakat. 

Untuk itu, Wako Zul Elfian memastikan kepada setiap perangkat OPD agar program-program yang telah disusun dan direncanakan dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Kerja sama dan sinergi antar OPD sangat penting untuk mendorong kemajuan Kota Beras Serambi Madinah ini. Kita perlu bahu-membahu dalam menangani setiap tantangan yang ada,” ujar Wako. 

Dalam Rakor tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, para Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok. (Milfiana.CP) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top