TMMD

Peduli Kebersihan Lingkungan, Satgas TMMD Ke 122 Kodim Pemalang Bersihkan Lingkungan SDN 2 Tambi

Pemalang – Untuk menciptakan lingkungan belajar yang bersih dan nyaman, Satuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0711/Pemalang membersihkan lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Rabu (16/10/24).

Tampak anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Pratu Bayu dan Pratu Atens sedang membabat rumput di lingkungan SDN 2 Tambi menggunakan mesin rumput.

Pratu Bayu menyampaikan, momentum kegiatan TMMD di desa ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas lingkungan sekolah. Dengan kolaborasi dan sinergi yang kuat antara anggota Satgas TMMD dengan seluruh elemen masyarakat, kami percaya bahwa perubahan positif akan terus terwujud di desa ini.

Pratu Bayu juga mengatakan, membersihkan lingkungan sekolah juga sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Satgas TMMD dalam memberikan lingkungan belajar yang bersih dan nyaman untuk para siswa. “Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan perubahan ini dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi pendidikan di SD Negeri 02 Tambi.,

Kepala Sekolah SDN 02 Tambi bapak Sadiman S.Pd., mengucapkan banyak-banyak terima kasih Bapak TNI telah hadir di desa kami yang membawa banyak manfaat bagi warga desa Tambi, khususnya bagi anak-anak didik kami, semoga TNI kedepan semakin dicintai rakyat dan sukses selalu., (Pendim0711).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top