TMMD

Satgas TMMD Reguler ke 122 Selalu Meluangkan Waktu Untuk Berinteraksi Dengan Masyarakat

Pemalang – Personel Satgas TMMD Reg ke -122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos)
di rumah ibu Elik (41) pembuat rambut wig industri kecil rumahan, RT 07/RW 02 dukuh Jambu Wetan, desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.

Disela-sela kegiatannya dalam pekerjaan fisik, seperti pembangunan jalan, pembangunan jembatan, rabat beton, drainase, bronjong, Personel satgas TMMD ke 122 selalu meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan masyarakat di lokasi TMMD.Rabu (16/10/2024).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Fahruroyi, yang kegiatan sehari-harinya dalam bertugas dimanapun selalu berinteraksi dengan masyarakat. Terlebih kali ini, kami berinteraksi dan berkomunikasi sosial di rumah ibu Elik, yang kebetulan ibu-ibu tetangga juga sedang berkumpul di rumahnya.

Disampaikan Sertu Fahruroyi bahwa “ Bukan tanpa maksud hal tersebut dilakukan, selain menjalin silaturahmi bersama warga, melalui kegiatan tersebut sekaligus memberi dorongan motivasi kepada masyarakat, apabila ditekuni pembuatan rambut palsu ini bisa menjadi usaha mikro kecil menengah yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.” Ujarnya.

Sementara itu ibu Elik mengatakan, kehadiran bapak bapak TNI di desa kami sangat menyenangkan, selalu berinteraksi dengan warga, kamipun sebagai warga sangat merasakan kehadirannya banyak membawa manfaat, seperti halnya mau mengarahkan kami untuk sabar, selalu bersyukur dan pantang menyerah demi kesejahteraan keluarga.

“Terima kasih bapak TNI, kehadirannya membawa kontribusi positif bagi Kami,” Ungkap ibu Elik.(Pen0711).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top