TMMD

Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang Mulai Pasang Batu Bata Rumah Tak Layak Huni

Pemalang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang sudah mulai pasang batu bata merah salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) lagi yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program tersebut di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Kamis (10/10/2024).

Hal itu dibenarkan oleh Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo, ya hari ini Satgas sudah mulai pasang batu bata merah rumah tidak layak huni itu tepatnya milik bapak Sarjono (59) RT 03/01 dusun Sambeng desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.

Pasiter berharap, dengan mendapat bantuan program TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang ini, masyarakat akan dapat hunian yang layak ditempati.

Salah satu warga yang mendapat renovasi RTLH, Bapak Sarjono mengatakan, sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapat bantuan rehab rumah miliknya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Tentara yang telah membantu membangun rumah saya yang memang sudah tidak layak untuk ditempati”, katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top