TMMD

Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Wasev, Dansatgas TMMD ke-122 Agar Direncanakan Dengan Matang

Menjelang kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma Dandim 0425/Seluma Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko yang juga selaku Dansatgas TMMD memimpin rapat persiapan kepada para Perwira Staf Bertempat di Pos Kotis TMMD Desa Talang Sebaris kecamatan air periukan Kabupaten Seluma 16 Oktober 2024

Dandim menjelaskan, kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dijadwalkan akan tiba di lokasi kegiatan TMMD pada Jumat (18/10/2024), mendatang, bakal melaksanakan berbagai macam kegiatan baik peninjauan sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam rapat tersebut Dansatgas meminta agar segera menyiapkan segala sesuatu yang menjadi perhatian tim Wasev agar kunjungan berjalan lancar.

Seluruh persiapan harus kita matangkan. “Mari kita bersama-sama bekerja keras demi nama baik satuan kita, ” ungkap Dansatgas.

“Silahkan koordinasikan apa yang perlu kita bahas. Intinya setiap persiapan harus dimatangkan, kita harus kerja sama dan saling tuangkan ide serta pokok pikiran agar kunjungan tim Wasev ke lokasi TMMD berjalan sukses dan lancar,” tutup Dansatgas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top