TMMD

Dansatgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma cek kesiapan RTLH

SELUMA – Pengerjaan sasaran fisik rumah tidak layak huni milik Bapak Tomi (25), warga Desa Talang Sebaris, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, terus dipercepat menjelang batas waktu yang telah ditentukan. Tim Satgas TMMD Kodim 0425/Seluma berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan rumah ini pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Dansatgas TMMD Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, mengatakan, program TMMD ke-122 ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat, siap membantu dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Semoga dengan adanya program ini, kualitas hidup masyarakat semakin meningkat dan semangat gotong royong terus terjaga.

Lebih lanjut Dansatgas juga berpesan untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan, baik-baik dengan masyarakat, serta tingkatkan hubungan serta silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD ini.

Letda CPL Haryanto, selaku Danki Satgas TMMD ke-122, menyatakan bahwa kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat setempat sangat baik. “Kehadiran Satgas TMMD di tengah masyarakat tidak hanya mempercepat pembangunan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan warga. Kami bersyukur atas dukungan penuh dari masyarakat,” ujarnya.

Pembangunan rumah tidak layak huni ini menjadi salah satu bentuk perhatian dan dukungan TNI terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat gotong royong, diharapkan proyek ini dapat meningkatkan kualitas hidup Bapak Tomi dan keluarganya serta mendorong kemajuan di Desa Talang Sebaris.

Pekerjaan RTLH ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menciptakan hunian yang layak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top