TMMD

Anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0420/Sarko Pasang Pancang Kolam

Merangin-Dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122, Serma Syamsul Bahri bersama anggota Satgas Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan pemotongan kayu untuk pancang kolam di Desa Bedeng Rejo Selasa (15/10/2024).
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat struktur kolam agar tanah di sekitarnya tidak runtuh, sehingga mendukung keberlanjutan usaha perikanan masyarakat.
Serma Syamsul Bahri mengatakan bahwa pemancangan kayu ini sangat penting untuk menjaga kestabilan tanah di sekitar kolam.
“Dengan melakukan pemotongan kayu dan pemasangan pancang, kami berharap kolam yang ada dapat bertahan lebih lama dan memberikan manfaat bagi warga, terutama dalam kegiatan budidaya perikanan,” ungkap Syamsul Bahri.
Kegiatan ini melibatkan warga setempat yang antusias membantu, menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis antara anggota TNI dan masyarakat.
“Partisipasi masyarakat sangat penting agar mereka merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap program ini.”tambahnya.
Kegiatan pembuatan kolam ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top