TMMD

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Pasang Lantai Jembatan Darurat

Merangin-Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko yang dipimpin Lettu CBA Syafrianto kembali melakukan pengerjakan jembatan darurat. Jembatan darurat yang bakal di bangun dijalan penghubung desa Bedeng Rejo dengan desa sungai putih kecamatan Bangko Barat ini sebanyak tiga titik.
Anggota satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko saat ini memasang lantai untuk jembatan darurat, diharapkan dengan dipasangnya lantai ini kendaraan roda empat dapat melintasi jalan ini.
Jembatan darurat ini sangat urgent, karena menuju lokasi pembukaan jalan harus melintasi sungai kecil sehingga apabila tidak ada jembatan darurat maka material tidak dapat digeser ke lokasi pembukaan jalan.
“Jembatan darurat ini sekarang sudah kita pasangi lantai sehingga roda empat sudah bisa melintas”jelas Lettu Syafrianto Selasa (15/10/2024).
Lebih lanjut dia mengatakan jika memasuki pekan kedua dilaksanakan TMMD ini pihaknya terus mengejar penyelesaian jembatan darurat.
“Kita terus kejar secepatnya penyelesaian jembatan, sebab disini ada tiga jembatan darurat yang bakal dibangun”jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top