TMMD

Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Lakukan Pengecoran Lantai Saung

Merangin-Dalam upaya mempercepat pembangunan infrastruktur desa, Peltu Febry bersama anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0420/Sarko melaksanakan pengecoran lantai saung di Desa Bedeng Rejo. Selasa (15/10/2024), tujuan didirikannya saung ini adalah untuk menyediakan ruang berkumpul yang nyaman bagi masyarakat.
Peltu Febry mengatakan bahwa saung ini dirancang sebagai tempat bagi warga untuk berinteraksi dan melakukan berbagai kegiatan sosial.
“Pengecoran lantai saung ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menggunakan fasilitas ini, terutama untuk acara-acara desa,” ujar Febri Selasa (15/10/2024).
Kegiatan pengecoran lantai ini melibatkan sejumlah warga yang antusias turut serta. Kerja sama antara anggota TNI dan masyarakat menciptakan suasana yang harmonis dan memperkuat rasa kebersamaan. “Keterlibatan masyarakat sangat penting agar mereka merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap fasilitas yang ada”tambahnya
Program TMMD merupakan salah satu upaya TNI untuk mendukung pembangunan di daerah terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya saung yang baru, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif dalam kegiatan sosial dan budaya, serta meningkatkan ikatan antar warga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top