Kota Solok

Besok, PPP Bersama Rakyat Hantarkan NC – LM Mendaftar ke KPU Kota Solok

Solok, (Utamapost) – Besok, Kamis (29/08/2024), merupakan jadwal pendaftaran terakhir bagi calon Kepala Daerah sejak dibuka dari tanggal 27 Agustus, dihari terakhir itu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok tahun 2024, H. Nofi Candra, SE dan Leo Murphy, SH, MH (NC – LM) diantar Partai Pembangunan Persatuan (PPP) bersama rakyat ke KPU Kota Solok. 

Ketua DPC PPP Kota Solok Fakria Murphe, pada Rabu (28/08/2024) pada media ini membenarkan bahwa Partai PPP satu-satunya mengusung pasangan NC – LM. “InsyaAllah PPP bersama rakyat besok 29 Agustus 2024 akan bergerak menghantarkan NC – LM mendaftar ke KPU yang berkantor di Jalan Tembok Raya, Kel. Nan Balimo.”

Fakria, yang akrab disapa Ari Ane mengungkapkan bahwa merupakan suatu kehormatan bagi PPP menjadi satu – satunya partai didorong dengan kekuatan rakyat  mengusung NC – LM untuk berkonstestasi di Pilkada Kota Solok 2024. 

“PPP hari ini menjadi saluran politik rakyat dalam menyambung aspirasi masyarakat Kota Solok di tengah kuatnya keresahan masyarakat adanya disinyalir kuat upaya pilkada Kota Solok didesain maju satu pasang calon bertarung dengan kotak kosong,” tambahnya. 

Pendaftaran NC – LM besok itu dilaksanakan tidak secara berlebihan dan akan berjalan dengan penuh kesederhanaan, hal itu dipandang perlu bagi PPP dan rakyat Kota Solok tentunya pendukung NC – LM karena menyadari ekonomi masyarakat Kota Solok saat ini tidak dalam keadaan baik-baik saja. 

Fakria optimis pendaftaran NC – LM tersebut menjadi kabar gembira bagi rakyat Kota Solok untuk itu mohon doa restu dan dukungan kawan-kawan termasuk insan media agar pendaftaran NC – LM yang akan dilaksanakan besok dilancarkan dan dirahmati Allah SWT. 

Ditempat terpisah, juru bicara NC – LM, Surya Riski Yanto yang juga Aktifis Kota Solok mengatakan bahwa, “meski mendapat dukungan tiket hanya satu partai PPP itu tidak mengendorkan semangat juang pendukung NC – LM untuk memenangkan Pilkada sebagai kemenangan rakyat Kota Solok nantinya.” 

“Pengalaman berkali-kali mati dan hidup kembali bagi NC – LM dalam berjuang mendapatkan tiket parpol tentunya ini menjadi kekuatan besar dalam berjuang dalam memenangkan konstetasi Pilkada nantinya, “ucap Riski. (Milfiana.CP) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top